Selasa, 22 Juni 2010

Karena Lagu Oasis, Argentina Main Bagus

VIVAnews - Tim nasional Argentina mendapat suntikan motivasi jelang lawan Yunani, dinihari nanti. Lionel Messi menyebut semangat Tim Tango tetap terjaga karena mendengar lagu grup musik Oasis.

Latihan setiap hari dan menjalani pertandingan dalam empat hari sekali di sebuah turnamen seperti Piala Dunia pastinya membuat seorang pemain jenuh. Tapi, itu tak terjadi dengan timnas Argentina.

Messi menegaskan semua pemain di timnas Argentina sedang keranjingan lagu-lagu dari grup musik asal Inggris, Oasis. Striker Barcelona ini mengaku telah mendapat saran dari Carlos Tevez untuk mendengar Oasis. Dan kini
kebiasaan itu telah menjalar ke semua pemain Argentina.

"Sejak dia (Tevez) bermain di Manchester, Carlitos bilang betapa hebatnya Oasis. Saya harus jujur, saya tidak menyangka sebelumnya. Tapi, ini adalah band terbaik yang pernah saya dengar. Mereka benar-benar luar biasa. Saya
tidak percaya dibutuhkan waktu yang lama sebelum saya mendengar lagu mereka," ujar Messi seperti dilansir The Sun.

"Saya menunjukkannya ke pemain lain di Tim Argentina. Dan saya jujur kepada kalian, semua pemain sangat menyukainya. Beberapa pemain sudah tahu lagu mereka, tapi sebagian besar pemain baru mendengarnya," lanjut Messi.

Messi berjanji akan mendatangkan Oasis untuk menggelar konser di Buenos Aires jika Argentina memenangkan Piala Dunia. Messi tak peduli meski Oasis yang dibentuk oleh Noel dan Liam Gallagher sudah bubar.

"Saya bertanya kepada Carlitos apakah kami bisa pergi dan menyaksikan mereka konser di Manchester atau London. Tapi, dia bilang mereka sudah bubar," pungkas Messi.

"Kami sudah setuju, jika kami menang di Piala Dunia maka akan mendatangkan mereka ke Argentina untuk perayaan. Kami tinggal memenuhi permintaan harga mereka," katanya lagi.

Pelatih Argentina, Diego Maradona juga menjadi fans band asal Manchester tersebut. Maradona bertemu Oasis di Buenos Aires pada 1997, sehari sebelum Maradona menembak seorang wartawan.

Sumber:bola.vivanews.com

0 comments:

Posting Komentar

Search