Rabu, 12 Mei 2010

Mourinho Melarikan Diri

MILAN - Gosip menyebut Jose Mourinho akan melakukan kesepakatan dengan Real Madrid pekan ini. Tapi pelatih Inter Milan ini sendiri membantah rumor itu. Tidak ada keputusan apa pun sebelum Liga Champions berakhir.

“Dalam situasi menghadapi final nanti, saya tidak punya waktu untuk berpikir tentang diri saya sendiri,” ujar Mourinho seperti dikutip Tribalfootball, Rabu (12/5/2010).

Setelah melalui final 22 Mei mendatang, Mourinho menyatakan baru akan menimang masa depannya termasuk kemungkinan ‘melarikan diri’ dari Italia.

“Setelah itu saya akan memikirkan diri sendiri. Saya akan sedikit egois dan akan memutuskan masa depan saya, apa yang terbaik buat saya,” tekan Mou.

Tapi Mou menyatakan selama masa itu, dia mau melepaskan diri dari berbagai sorotan dan segala hiruk pikuk sepakbola. ”Tidak ada Piala Dunia, tidak ada komentar, tidak ada TV, tulisan, atau apa saja,” tandas Mourinho.
Di mana Mourinho akan menghabiskan waktunya, sampai tidak mau terlibat dengan peradaban yang selama ini digelutinya?
“Saya akan mencari tempat di tengah samudera dan akan berada di sana beberapa bulan. Saya lelah,” ujarnya.
Sumber:bola.okezone.com

0 comments:

Posting Komentar

Search